Senin, 09 Februari 2009

Tangsel (Penjabat Walikota)

Warga Tunggu Gebrakan Penjabat Walikota Tangsel
KOTA TANGSEL Memasuki pekan kedua kepemimpinannya di Kota Tangerang Selatan, Penjabat Walikota M Shaleh MT belum juga melakukan langkah berarti untuk kemajuan Kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta, Depok, dan Bogor tersebut. Untuk itu, warga berharap Penjabat Walikota mampu membuat gebrakan berarti untuk membangun Kota Tangerang Selatan.
Anggota DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan, selama dua minggu sejak dilantik, Penjabat Walikota hanya melakukan kegiatan yang bersifat serimonial saja. Sudah saatnya Penjabat Walikota menghasilkan kinerja-kinerja konkret yang bermanfaat bagi masyarakat.
"Kebijakan yang dilakukan Penjabat Walikota tentunya harus sesuai dengan kondisi dan keterbatasan yang memang masih ada. Setidaknya ada kerja-kerja yang secara langsung bersentuhan dengan warga masyarakat di Tangsel ini, ungkap Jazuli saat silaturahim dengan warga Kampung Rawalele Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat di lapangan Mushola Al-Hidayah, Minggu (08/2) malam.
Menurut politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut, warga diharapkan mau bekerjasama dengan Penjabat Walikota untuk membangun Kota Tangerang Selatan. Tidak mungkin, seorang Penjabat Walikota dapat membangun daerah sendiri. Warga harus mendukung setiap kebijakan yang dibuat pemimpin mereka.
"Sejak awal saya menyatakan pembentukan Kota Tangsel ini adalah atas peran dan dukungan berbagai pihak. Karenanya, kini setelah terbentuknya kota ini maka sudah seharusnya semua elemen masyarakat turut mendukung dan mengawasi proses pembangunan kota ini, papar Jazuli. (mg-dedi)

Tidak ada komentar: