Senin, 09 Februari 2009

Tangsel (Palestina)

Warga Pamulang Sumbang Rp 75 untuk Palestina
KOTA TANGSEL Meskipun Perang yang terjadi di Jalur Gaza Palestina telah selesai, namun bantuan dari masyarakat Indonesia tidak kunjung selesai. Kali ini bantuan diberikan dari masyarakat Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan sebesar Rp 75 juta.
Camat Pamulang Toto Sudarto mengatakan, dana sebesar Rp 75 juta yang telah dikumpulkan berasal dari berbagai macam kegiatan swadaya yang dilakukan untuk membantu warga Palestina. Rencananya, dana tersebut akan disalurkan melalui rekening yang ada.
"Alhamdulillah dari semua kegiatan yang kita galakan sejak kejadian perang di Jalur Gaza, kita berhasil menghimpun dana sebesar Rp 75 juta. Dana tersebut akan kita salurkan melalui rekening yang nanti melanjutkan kepada yang berhak," ujarnya.
Rencananya, dana tersebut akan diberikan secara simbolis dari kecamatan kepada walikota Tangsel saat acara pesta flora fauna akhir pekan ini.
"Nanti pemberian serta pengumuman dan tersebut akan kita salurkan secara simbolis. Selain itu nanti juga akan datang Gubernur dan pejabat lainnya," imbuh Toto. (mg-dedi)

Tidak ada komentar: