Jumat, 27 Februari 2009

Pemerkosaan

Pemandu Karaoke Diperkosa WNA

KOTA TANGERANG – Susi Lisa (21) salah seorang pemandu karaoke di Kings Karakoe Komplek Pinangsia Lippo karawaci diperkosa salah seorang tamunya. Wanita yang tinggal di Jalan Tohir RT 2/13 Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat diperkosa warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan yang bernama Jung Jaehung (21), Kamis (26/2) lalu.
Perisitiwa itu berawal ketika Susi Lisa Apriani dengan temannya bernama Sinta Rosmiati,24, diminta WNA tersebut untuk "memandu" berkaraoke. Rupanya, tidak hanya minta "ditemani" bernyanyi, WNA yang bersama satu orang temannya itu juga minta dilayani layaknya suami istri. Entah apakah karena minuman keras atau karena hasratnya memang sedang ingin dilayani, Jung Jaehung pun tidak bisa mengontrol dirinya meminta dengan paksa Susi Lisa Apriani untuk melayaninya.
"Dia melakukannya di kamar mandi," ucap seorang petugas keamanan di kompleks Pinangsia yang namanya enggan dikorankan.
Meski sempat menolak dan meronta wanita malang itu pun akhirnya menyerah juga. "Tetapi dia tidak mabuk, karena di sini tidak jual minuman keras. Pagi harinya,wanita itu langsung melaporkan hal itu ke Polres Metro Kota Tangerang,” katatanya. (mg-dedi)

Tidak ada komentar: