Minggu, 14 Desember 2008

Indosat


Indosat Gandeng Primagama

TANGERANG – Untuk lebih mengenalkan produk-produk kepada pelajar, PT Indosat melakukan kerjasama dengan Primagama Tangerang. Bentuk kerjasama yang dilakukan adalah Indosat menyediakan layanan khusus bagi siswa untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan Primagama.
Penandatangan kerjasama dilakukan oleh Head of Banten Branch Sutopo dengan Pimpinan Primagama Tangerang Alfi Nugraha saat indosat weekend special with element di Karawaci Tangerang, Sabtu (13/12).
Menurut Sutopo, selain menyediakan layanan khusus bagi siswa Primagama, Indosat juga mendukung setiap kegiatan try out yang digelar. Setidaknya ada 5 cabang Primagama di Tangerang.
“Seluruh siswa Primagama akan menggunakan produk Indosat. Kerjasama ini merupakan salah satu dari tiga kegiatan utama Indosat, yaitu Indonesia Hijau, Indonesia Sehat, dan Indonesia Belajar,” papar Sutopo.
Dalam layanan khusu yang disediakan Indosat, peserta Primagama dapat mngetahui nilai mereka setelah mengikuti try out. Nilai tersebut akan dikirimkan melalui short message service (SMS).
“Informasi tersebut juga dapat diketahui orang tua mereka. Syaratnya, harus menggunakan kartu Indosat,” kata Sutopo.
Sebelumnya, lanjut Sutopo, Indosat juga sudah melakukan pelatihan guru IPA se-Indonesia dan memberikan bantuan alat sekolah untuk mendukung multi media.
Sementara itu, Alfi mengaku kerjasama ini dalam bentuk branding terhadap Primagama. Setiap siswa Primagama akan mendapatkan produk indosat secara gratis.
“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Orang tua juga memberikan respon serupa,” kata Alfi. (mg-dedi)

Tidak ada komentar: