Rabu, 10 Desember 2008

Ancol Hadirkan OutbondHolic

Ancol Hadirkan OutbondHolic

JAKARTA – Taman Impian Jaya Ancol kembali membangun wahana baru yang tidak kalah dari wahana yang udah sebelumnya, yaitu OutbondHolic (Ancol Adventure Park).
OutbondHolic merupakan kawasan yang digunakan khusus untuk para pecinta alam dan individu yang menyukai tantangan untuk outbound di alam bebas.
Kabag Iklan Ancol Arif Wicaksono mengatakan, di OutbondHolic terdapat berbagai arena permainan yang sangat menantang, seperti Flying Fox, Shaking Bridge, Monkey Track, Climbing Wall, Spider Web, Elephant Steps, dan Nepalese Bridge.
“Diantara banyak arena tersebut, yang paling diandalkan adalah Flying Fox sepanjang 300 meter. Flying fox terdiri dari beberapa bagian. Jika menaiki flying fox, penungjung dapat menikmati pemandangan seluruh area ancol. Jika menaiki arena tersebut, sama saja pengunjung terjun bebas dari gedung berlantai 7,” kata Arif, kemarin.
Menurut Arif, alasan pembangunan arena OutbondHolic karena masyarakat saat ini sangat menyukai arena yang menantang sekaligus bernuansa alam. Masyarakat tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati outbound di alam bebas hingga ke Bogor lagi. Mereka dapat datang ke Ancol dan merasakan suasana yang sama.
Dikatakannya, selain arena permainan untuk dewasa, di OutbondHolic juga menyediakan arena permainan untuk anak-anak yang sangat aman dan nyaman.
“OutbondHolic terbagi menjadi dua bagian. Area untuk anak-anak dan dewasa,” papar Arif.
Ditambahkan Arif, OutbondHolic terletak di dekat Pasar Seni, tak jauh dari Dufan. Arena ini, baru akan di launching pada 20 Desember mendatang. (mg-dedi)

1 komentar:

Aciak mengatakan...

Ded ada info mau dunk info mengenai budget yang dibutuhkan ama info2 yang lainnya dunk..... TQ