Selasa, 30 Desember 2008

FPI

FPI Buka Lowongan Jihad ke Palestina

TANGERANG - Serang bertubi-tubi yang dilakukan Israel ke Palestina membuat sejumlah organisasi massa (ormas) Islam yang ada di Indonesia berang. Salah satunya Front Pembela Islam (FPI) cabang Tangerang membuka posko lowongan jihad ke Palestina di Jalan Cadas Kukun Kampung Teriti Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Selasa (30/12).
Sekretaris FPI Kabupaten Tangerang Uwan Suwana mengatakan, perekrutan posko laskar jihad ke Palestina berdasarkan instruksi dari DPP FPI. Perekrutan baru ditutup jika DPP sudah mengeluarkan instruksi terbaru. Pendaftaran terbuka bagi anggota FPI maupun anggota masyarakat lainnya.
“Kita membuka lowongan bagi masyarakat yang ingin berangkat ke Palestina untuk jihad. Perekrutan terbuka untuk seluruh masyarakat untuk membantu masyarakat Palestina,” kata Uwan.
Peserta yang mendaftar harus mengisi formulis administarsi. Mereka juga harus mencantumkan surat izin dari orang tua bagi yang belum menikah. Sedangkan yang sudah menikah harus dapat izin dari isteri mereka.
Setelah dilakukan pendaftaran, mereka akan diseleksi di Kantor FPI pusat di Petamburan Jakarta Pusat. Setiap relawan harus memiliki iman dan hati yang kuat untuk membantu warga palestina.
“Relawan yang lulus seleksi akan diberikan pelatihan tentang perang. Mereka juga akan dipersenjatai. Pelatihan diberikan di pusat,” ungkapnya.
Mengenai pendanaan untuk pelatihan, kata Uwan, berasal dari sumbangan masyarakat maupun sumbangan anggota FPI. Dijamin, seluruh dana tersebut halal.
“Yang paling penting adalah Instruksi Ketua Umum FPI Habib Rizieq Syihab yang memerintahkan kepada anggota FPI untuk membuka posko jihad di depan kantor Kedutaan besar Amerika Serikat,” tegasnya.
Sementara itu, Ketua DPW FPI Kabupaten Tangerang Habib Muhammad Bin Toha Assegaf mengaku, sudah memerintahkan kepada seluruh anggota FPI untuk membuka posko jihad di setiap DPC dan DPW FPI. (mg-dedi)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bang kalo mau bikin kartu anggotaa cabag tangerang di mana ya bang