Senin, 19 Januari 2009

BSD


Celebratwenty Meriahkan HUT BSD

TANGERANG – Dalam rangka memperingati HUT BSD City yang ke 20, PT BSD menghadirkan acara spektakuler bertajuk Celebratwenty di kawasan OceanPark, Minggu (18/1). Sebanyak 20 acara ditampilkan secara non stop selama 20 jam mulai dari pukul 04.00 WIB hingga tengah malam.
Selain menampilkan 20 acara yang beken, kemeriahan Celebratwenty juga diisi dengan penampilan sejumlah artis papan atas, seperti Andra and Backbone, Katon Bagaskara, dan Judika Idol.
Direktur PT BSD Monik William mengatakan, pegelaran acara selama 20 jam non stop termasuk jarang digelar di Indonesia. Kegiatan Celebratwenty dimulai dengan safari subuh dan diakhiri dengan penampilan Andra and Backbone menjelang tengah malam.
“Acara spektakuler ini dipersembahkan kepada seluruh elemen masyarakat sebagai ucapan syukur atas semua upaya dan kerja keras selama 20 tahun dalam mengembangkan BSD City,” terang Monik.
Dikatakannya, berbagai komunitas yang ada di BSD juga dilibatkan dalam perayaan Celebratwenty. Komunitas-komunitas tersebut diantaranya, komunitas taichi, komunitas senam mawar, dan komunitas musik.
Selain dimeriahkan penampilan artis-artis terkenal, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai perlombaan yang sudah disiapkan, seperti kompetisi band, 3 on 3 basket, dan modern dance.
“Pengunjung dan penonton juga berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah menarik yang telah disediakan,” paparnya. (mg-dedi)

Tidak ada komentar: