Selasa, 10 Maret 2009

Sosok


Buat Hiburan Murah
Sosok Abdul Rahman di Kecamatan Ciputat Timur tentunya sudah dikenal banyak orang. Apalagi bagi orang-orang yang hobi memancing. Pasalnya, lelaki yang menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang tersebut kerap mengadakan mancing gratis disejumlah tempat pemancingan.
“Saya suka membuat hiburan yang murah. Walaupun tidak maksimal, tapi semiga dapat mnghibur orang-orang yang dating. Selain memancing, mereka juga bias mendapatkan hadiah doorprize yang sudah disediakan,” ujarnya kepada Banten Raya Post, kemarin.
Dikatakan Rahman, biasanya jumlah ikan yang disediakan untuk peserta mancing gratis mencapai 1 kuintal atau sekitar 500 ekor. Selain ikan mas, jenis ikan yang ditebarkan adalah lele. “Kadang-kadang yang disiapkan tidak terbatas. Tergantung waktu yang ada. Apakah masih memungkinkan atau tidak,” katanya.
Menurut lelaki berkacamata tersebut, jumlah orang-orang yang hobi memancing di Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur sangat banyak. Saat liburan biasanya mereka sering menghabiskan waktu luang dengan memancing.
“Ada yang iseng. Ada yang hobi. Ada juga yang cuma nongkrong aja. Selain warga Ciputat, ada juga peserta yang dating dari jauh,” paparnya. (mg-dedi)

Tidak ada komentar: